BLANTERVIO103

Datin Rio Lenny Maryani Dampingi Kadis Perpustakaan Dan Arsip Sosialisasi Akreditasi Perpustakaan Dusun Purwo Bakti

Datin Rio Lenny Maryani Dampingi Kadis Perpustakaan Dan Arsip Sosialisasi Akreditasi Perpustakaan Dusun Purwo Bakti
4/06/2023

 

Jambarpost.com, Bungo- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Bungo Endi,S.pd.M.si. .menijau langsung perpustakaan Dusun (Desa) Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Bungo sekaligus membuka acara sosialisasi pentingnya akreditasi perpustakaan Dusun Desa bertempat di Kantor Rio Dusun Purwo Bakti Kamis (06/04/2023).


Dalam acara Sosialisasi Akreditasi Perpustakaan Dusun Purwo Bakti Datin Rio Lenny maryani menyampaikan terimakasih nya kepada kadis perpustakaan berserta jajaran yang secara langsung hadir pada hari ini  semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi akreditasi perpustakaan ini tentunya akan lebih meningkatkan  kepercayaan pemustaka terhadap kinerja perpustakaan dan meningkatkan kualitas di perpustakaan Dusun Purwo Bakti. Dengan terakreditasinya perpustakaan akan meningkatkan motivasi kinerja dari semua unsur yang terlibat dalam pengelolaan perpustakaan. ” Dengan adanya sosialisasi akreditasi perpustakaan Dusun Purwo Bakti  terutama  di kecamatan Bathin III kabupaten Bungo provinsi Jambi terutama di Dusun Purwo Bakti diharapkan nantinya  bisa meningkatkan kinerjanya untuk mendapatkan akreditasi perpustakaan (Desa) Dusun Purwo Bakti Ujar Lenny.

Dikesempatan yang sama  Endi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Bungo sekaligus sebagai narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Akreditasi Perpustakaan sangat bersemangat terhadap sosialisasi ini. Dalam paparannya Endi menyampaikan betapa pentingnya peran perpustakaan untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Datin Rio Lenny maryani S,am Kep
Merupakan sosok kepala Desa insfikatif yang memiliki perhatian besar kepada pendidikan anak anak didesa Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo provinsi Jambi hal ini terlihat dari keberhasilan dalam membangun dan mengembangkan perpustakaan Dusun (Desa)tidak hanya sebatas disitu untuk meningkatkan minat baca anak anak didesa nya Datin Lenny melakukan gebrakan ambulans keliling desa menjemput anak anak untuk datang ke perpustakaan desa kepedulian terhadap pendidikan menceritakan bahwa ia memiliki kepekaan akan pentingnya anak anak generasi muda cerdas dimasa akan datang, tutur Endi

Turut hadir di acara Akreditasi Perpustakaan Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Bungo Endi Kadis perpustakaan Bungo, Kabid perpustakaan,Datin Rio Lenny maryani, jajaran pemerintah Dusun Purwo Bakti,Ketua BPD Beserta jajaran BPD Dusun Purwo Bakti, ketua dan pengurus perpustakaan Dusun Purwo Bakti ,Tim PKK Dusun Purwo Bakti, serta tamu undangan lainnya.(Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218