• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Parah, Diduga Datuk Rio Selingkuh dengan Istri BPD Dusun Tanjung Menanti

    JambarPost
    4/27/2023, 13:20 WIB Last Updated 2023-04-27T06:28:37Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Diduga Rio Tanjung Menanti selingkuh dengan istri anggota BPD, Begini tanggapan camat terkait dugaan perselingkuhan itu.


    Terkait diduga Rio Tanjung Menanti selingkuh dengan istri anggota BPD begini tanggapan Camat Babeko Yaman saat di konfirmasi Tim media Jambarpost via telepon seluler, sejauh ini  kami dari Pemerintah Kecamatan Bathin ll Babeko, Kabupaten Bungo, sudah menurunkan surat perintah kepada pihak Pemerintah Dusun Tanjung Menanti agar di selesaikan dalam waktu secepatnya, tutur camat.

    Diminta kepada Bupati Bungo, untuk menangapi terkait hiruk - pikuk dugaan Rio Dusun Tanjung Menanti selingkuh dengan istri anggota BPD, hal ini dianggap sudah mencoreng nama baik pemerintah daerah kabupaten Bungo dan pemerintah kecamatan Babeko, serta pemerintah Dusun Tanjung Menanti

    Terkait laporan masyarakat Dusun Tanjung Menanti  dalam waktu singkat dugaan Datuk Rio selingkuh yang sudah mencoreng nama baik instansi Pemerintahan Dusun maupun Kabupaten Bungo untuk memecatnya. (Ade)


    Komentar

    Tampilkan