BLANTERVIO103

Diduga Kurang Pengawasan Dari Pengelola Kolam, Bocah 5 tahun Tercebur dan di Temukan Meninggal Dunia

Diduga Kurang Pengawasan Dari Pengelola Kolam, Bocah 5 tahun Tercebur dan di Temukan Meninggal Dunia
4/30/2023

Jambarpost.com, Tebo- Lagi- lagi salah satu Wisata kolam renang di Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, dikabarkan memakan korban jiwa. 


Adil Alfatih , Bocah 5 Tahun asal Desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto ditemukan meninggal terjebur dikolam renang  di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (30/04/2023) 

Informasi yang berhasil dihimpun, Kejadian diketahui sekira Pukul 18.00 Wib, Tim Rescue Damkar Pos Rimbo dibantu anggota Polsek Rimbo Bujang berupaya mencari korban dengan cara menguras air kolam. 

Sekitar Pukul 19.45 Wib, Korban Berhasil ditemukan dan dievakuasi dari dalam kolam oleh tim Rescue Damkar Pos Rimbo Bujang. 

Kapolsek Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, IPTU Anthony Brown, saat dikonfirmasi membenarkan adanya bocah tenggelam di salah satu Kolam Renang di Desa Tegal Arum. 

" Benar, Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal Dunia.

Sebelum ditemukan tak bernyawa di dalam kolam renang sedalam 200 Cm, Adil Alfatih (5) sempat berpamitan buang air kecil kepada ibundanya. 

Namun sayangnya, Adil Alfatih tidak di ikuti oleh ibundanya karena sedang menyuapi sang adik, tidak berselang lama sang bunda berteriak-teriak Adil Alfatih dengan sekejap menghilang. 

" Dari keterangan saksi, Korban sempat berpamitan buang air kecil namun sayangnya tidak diikuti karena ibunda korbam sedang menyuapi anaknya, " Terang Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Anthony Brown. (Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218