• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPD RI Ria Mayang Sari, Berhasil Perjuangkan Beasiswa untuk 1.000 Siswa Se-Provinsi Jambi

    JambarPost
    8/01/2023, 13:55 WIB Last Updated 2023-08-01T06:55:31Z

     

    Jambarpost.com - Anggota DPD RI dapil Provinsi Jambi, Ria Mayang Sari berhasil memperjuangkan beasiswa bagi 1.000 siswa di provinsi jambi.

    Mengawali hari pertama pekan terakhir di bulan Juli kemarin kami mewakili Kaka Ria Mayang Sari,  SH MH terus melakukan sosialisasi ke sekolah penerima program Indonesia pintar

    Pesan Kaka Ria Mayang Sari SH MH Yang di sampaikan melalui saudari kita Putri Kinasieh Selaku TA DPD RI MPR RI ,Program Indonesia Pintar (PIP) diharapkan dapat meringankan biaya personal Pendidikan bagi Peserta Didik, baik biaya langsung maupun tidak langsung

    Bantuan Dana dari Pemerintah ini dapat digunakan untuk membantu biaya pribadi peserta didik, seperti membeli perlengkapan sekolah, uang saku & biaya transportasi

    Kebahagiaan bagi kami melihat anak-anak tersenyum dan bisa belajar dengan baik, mohon doanya semoga perjuangan ini berlanjut untuk Pendidikan anak-anak Jambi lebih baik (RMS)

    Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia - DPD RI Dari Daerah Untuk Indonesia Maju.


    Ria Mayang Sari sangat peduli pada dunia pendidikan di Provinsi Jambi, agar kualitas sumber daya manusia masyarakat bisa semakin baik.

    "Alhamdulillah bisa mendapat beasiswa sebanyak 1.000 siswa jenjang SD, SMP, SMA. Yang bersumber dari Program Indonesia pintar," katanya.

    Rencananya beasiswa dibagikan kepada siswa di Kota Sungai Penuh, Kabupaten Bungo, Tebo, Kerinci dan Kabupaten Muaro Jambi.

    Ria Mayang Sari yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Bungo periode 2014-2019 ini sangat peduli terhadap dunia pendidikan di Provinsi jambi.

    Dia bilang, bagaimana pendidikan sebagai investasi masa depan Indonesia.

    "Saya memberikan perhatian yang sangat besar terhadap Dunia Pendidikan, khususnya peserta anak didik, jangan sampai tidak sekolah karena terkendala biaya," kata Ria Mayang Sari.

    Ria Mayang Sari bila terpilih lagi menjadi anggota DPD RI periode 2024-2029 akan tetap konsen memperjuangkan Dana Pendidikan lebih besar lagi. (tim)
    Komentar

    Tampilkan