• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak, Security Perkebunan Sawit Sempat Dibawa ke RSUD Sarolangun

    JambarPost
    7/30/2023, 19:47 WIB Last Updated 2023-07-30T12:48:01Z


    SAROLANGUN JP- Satreskrim Polres Sarolangun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), di lokasi tewasnya security perusahaan sawit di Desa Sepintun Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

    Kasat Reskrim Polres Sarolangun IPTU Cindo mengatakan, setelah melakukan olah TKP, area camp langsung dipasang garis polisi untuk membuat area TKP steril.

    "Sudah kami lakukan olah TKP, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sarolangun," kata IPTU Cindo, Rabu (26/7/2023).

    Selain itu lanjut IPTU Cindo, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi yang berada di area camp perusahaan.

    "Beberapa saksi sudah kami terima," jelasnya.

    Sebelumnya, security yang tewas dengan luka tembak di Desa Sepintun Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, ternyata bernama Fendi Felipus Dethan (25) warga Desa Tua Pulak Kecamatan Kupang Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

    Kasat Reskrim Polres Sarolangun IPTU Cindo mengatakan, bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, kejadian ini berawal saat korban bersama rekannya berada di camp perusahaan perkebunan sawit tersebut.

    "Saat itu rekan korban bernama Marsel berada di camp, kemudian korban disuruh memasak, sedangkan rekannya pergi patroli ke perkebunan sawit," kata IPTU Cindo, Rabu (26/7/2023).

    Saat pergi patroli, Marsel mendengar suara tembakan, sehingga kembali lagi ke camp untuk melihat apa yang terjadi.

    "Sesampainya di camp, Marsel melihat korban sudah terbaring bersimbah darah di pintu belakang, sehingga langsung memanggil rekan perusahaan sawit lainnya," jelasnya.

    "Korban mengalami luka tembak, pelaku diduga menggunakan senjata api rakitan jenis Kecepek," pungkasnya.(gus) 

    Komentar

    Tampilkan