• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Duel Pemuda di Tebo, Kedua Korban Alami Luka

    JambarPost
    8/01/2023, 14:22 WIB Last Updated 2023-08-01T07:23:56Z

    Jambarpost.com, Tebo- Duel Pemuda di warga Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo Selasa (01/08/2023) sekitar pukul 08.00 Wib satu korban alami luka tembak, dengan senpi rakitan dan satunya alami luka bacok.

    Yd (40) Warga Dusun air mancur Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, dan lawannya Jl (42) Dusun Jambi Agung, Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan Vii Koto Kabupaten Tebo.

    Menurut keterangan saksi, kejadian berawal saat korban Jl (42) yang dalam kondisi berdarah dan kaca bagian samping kana pecah mengajak untuk mencari Pelaku (Yn). Sampai di depan rumah Yn (40), Jl (42) berhenti kemudian Jl turun dari mobil mengunakan sebilah parang. Sedangkan di depan rumah sudah ada Yn yang sedang munggu.

    Melihat Jamal turun dari mobil sambil memegang parang, Yudin yang memegang Senpi Rakitan jenis Gobok langsung menambak dan mengenai perut Jamal. Bacok-bacokan pun tak terelakkan.

    Akibat perkelahian tersebut, Jl yang mengalami luka tembak di bagian perut dan luka di bagian pipi terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit. Begitu juga Yn yang terluka akibat bacokan parang dibagian kepala juga dilarikan ke rumah sakit.

    Terpisah dari itu Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut, pihaknya saat ini sedang di tempat kejadian perkara dan mengamankan situasi di lokasi dan mengambil keterangan-keteranagn saksi-saksi di TKP.

    "Ya benar ada keributan di wilayah kec. VII Koto, untuk penyebab pastinya kita belum tau. Nanti kita kabari ya," kata Kapolres, pada selasa (1/8/2023).

    Atas kejadian ini dirinya menghimbau kepada untuk tidak terprovokasi dan menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian.

    "Warga diminta tenang dulu, dan jangan saling menyalahkan," tutup Kapolres.

    Dua orang tersebut yakni Jl (42) saat ini dirawat di rumah sakit umum Bungo sedangkan Yn (40) dirawat di rumah sakit Tebo. (Tim)
    Komentar

    Tampilkan