• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Bebasnya Pelansir BBM Subsidi Di SPBU 24-372-22 diduga Ada Kerjasama Menejer SPBU dan Pelansir, diminta Kepada Pihak (SBM Pertamina) Jangan Tutup Mata

    JambarPost
    8/07/2023, 16:46 WIB Last Updated 2023-08-07T09:46:29Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- SPBU 24-372-22 yang beralamat di Desa sungai mengkuang kecamatan Rimbo tengah Kabupaten Bungo provinsi Jambi diduga bebasnya pelansis BBM Subsidi diduga ada kerjasama Menejer SPBU dan pelansis diminta kepada pihak SBM Pertamina jangan tutup mata.


    Dari pantauan Tim media Jambarpost.com di lapangan terlihat jelas antrian panjang  kiri kanan jalan didepan SPBU 24-372- 22. diduga disebabkan oleh pelansir BBM Subsidi yang diduga diberi peluang  besar oleh SPBU. tentunya ini akan berdampak kemacetan bagi pengguna jalan lainnya.

    Seperti yang di sampaikan oleh masyarakat, yang enggan disebutkan namanya menyampaikan Terkait susah nya mendapatkan minyak hingga harus mengantri, panjang yang lebih sedihnya sampai antrian kami terkadang minyak habis .

     Antrian panjang untuk mendapatkan minyak di SPBU 24.372.22 Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi sudah menjadi pembicaraan di masyarakat   menjadi keluhan saat ini, antrian di SPBU.

    Apakah ini diduga akibatkan pihak SPBU begitu membebaskan para pelangsir membeli bahan bakar tersebut dalam jumlah tidak terbatas.

    Sementara Tim media Jambarpost.com mencoba menghubungi pihak SPBU  melalui telepon seluler tidak di tanggapi dan Tim media Jambarpost mencoba menyampaikan konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp pribadi milik terkait  dugaan bebas nya para pelansir di SPBU menikmati BBM Subsidi hingga masyarakat kesulitan untuk mendapatkan BBM karena diduga dipadati mobil pelansir, namun sangat disayangkan konfirmasi dari media jambarpost tidak di tanggap.

    Sesampainya berita ini terbit kan pihak SPBU belum memberikan keterangan secara Resmi maupun tanggapan.

    Diminta kepada pihak SBM Pertamina, propinsi Jambi pihak untuk dapat meninjau, menindaklanjuti  tentang keluhan kesulitan masyarakat  untuk mendapatkan minyak di SPBU, diduga pihak SPBU 24.372.22  lebih mengutamakan pelansir. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan