• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Jamaludin Siap Abdikan Diri Lewat Jalur Politik

    JambarPost
    8/21/2023, 21:38 WIB Last Updated 2023-08-21T14:38:04Z

     

    Jambarpost.com, Merangin- Mantan Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Merangin, H. Jamaludin, S.Pd bakal kembali muncul ditengah masyarakat. 


    Kali ini Bang Jamal, sapaan akrabnya, akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Jambi, Dapil Merangin-Sarolangun, melalui partai Demokrat. 

    Jamal yang juga dikenal sebagai Pengusaha dan petani sukses kelahiran Jangkat menempati nomor urut 8 di Partai Demokrat. 

    Saat dibicangi terkait kiprahnya di dunia   politik, Jamal mengaku hal tersebut adalah wujud rasa peduli untuk membantu masyarakat khususnya Dapil Merangin dan Sarolangun. 

    "Sayo ini pernah jadi Kepala Sekolah, Kepala Desa juga. Jadi sudah terbiasa melayani masyarakat, terakhir Sayo Sekdin Dinas Pariwisata," Kata Jamaludin. 

    Karena sudah pernah besinggungan dengan kepentingan masyarakat, menjadi dorongan bagi dirinya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

    Sehingga setelah pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) niat untuk melanjutkan pengabdian pada masyarakat terus menjadi mimpinya. 

    "Insya Allah kepentingan masyarakat itu yang utama bila kita ditakdirkan memegang suatu jabatan," Ungakpnya. 

    Terkait langkah politik yang sudah dijalankan, Jamal, mengaku sudah lama bergerak ke tangah masyarakat. 
    Bahkan dirinya hingga kini sudah sering berdiskusi dengan kalangan tokoh masyarakat baik di Merangin maupun di Sarolangun. 

    "Sayo ini selain di dunia birokrasi juga bergerak di dunia bisnis, terutama hortikultura. Jadi sebelumnya sudah banyak kenalan baik di Merangin maupun di Sarolangun, " Terangnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan