• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hitungan Hari Penilaian Adipura Bungo Akan di laksanakan, Parah Benar Dekat Dari Kantor Camat Bungo Dani Sampah di Biarkan Menumpuk

    JambarPost
    8/04/2023, 13:52 WIB Last Updated 2023-08-04T06:52:34Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Dalam hitungan Hari kedepan di Kabupaten Bungo akan dilaksanakan kegiatan penilaian Adipura untuk Kabupaten Bungo Tahun 2023.

    Terlihat jelas disaat Tim media jambarpost melintasi jalan arah perkantoran camat Bungo Dani tidak berapa jauh dari dari depan kantor pemerintah Kecamatan Bungo Dani terlihat kumuh lantaran sampah yang terkesan dibiarkan menumpuk di wilayah kantor camat Bungo Dani,  selain menimbulkan bau tak sedap, tumpukan sampah di pinggir jalan dekat dari kantor Camat itu juga merusak pemandangan.

    Kalau melintas di tempat itu, tumpukan sampah sangat mengganggu. Selain menimbukan bau tak sedap, sampah tersebut juga tidak pantas dibuang disitu, kata salah satu masyarakat pengguna jalan, Jum'at(04/08/2023)

    Ironisnya  pemerintah Kecamatan Bungo Dani terkesan membiarkan , yang buang sampah di tempat itu padahal tempat sampah yang dibiarkan menumpuk itu terlihat jelas tidak jauh dari depan kantor pemerintah Kecamatan Bungo Dani.

    Dan terlihat jelas tidak ada upaya upaya  himbauan yang terpasang di lokasi tumpukan sampah,  agar yang buang sampah  tidak buang sampah  sembarangan, Hingga mengakibatkan lingkungan yang bersih bisa menjadi kumuh.  

    Budaya kan lingkungan Bersih Dari sampah  Salah satu jenis kegiatan gotong royong adalah bersih-bersih di lingkungan perkantoran dan sekitar pemukiman di daerah tertentu. Masyarakat dengan segala peralatannya berkumpul dan secara bersama-sama melakukan resik-resik (bersih-bersih) di lingkungan masing masing. Nikmat dipandang, kualitas udara yang segar, lingkungan yang jauh dari segala macam penyakit, nyaman dihuni, adalah beberapa manfaat dari kegiatan gotong royong dalam hal kebersihan lingkungan perkantoran maupun pemukiman. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan