• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT RI Ke-78, Kecamatan Rimbo Ilir Laksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih

    JambarPost
    8/17/2023, 12:37 WIB Last Updated 2023-08-17T05:47:56Z

     

    Jambarpost.com, Tebo- Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 78 di Lapangan Desa  karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kamis (17/08/2023).

    Dihadiri Kapolsek Rimbo Ilir, Iptu Sri Yanto, SH, Anggota DPR Pahlevi, S.Pd, KUA Rimbo Ilir, Kampus Alai Ilir, PGRI Kecamatan Rimbo Ilir, Kepala Desa serta sekertaris Desa Kecamatan Rimbo Ilir, Tokoh masyarakat, TNI/Polri, Ratusan Siswa SD, SMP dan SMA sederajat.


    Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Rimbo Ilir, Eko Yulianto SE, Komandan Upacara Bripka Ajri Diantono, Perwira upacara Aiptu Riadi.

    Tim pasukan pengibar bendera pada upacara bendera HUT Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di Kecamatan Rimbo Ilir dengan Pembina Aipda Hamid Mahmudi, dan Pripka David Setiawan, Sertu Toni Daryono , Sertu Ardi Hartanto melibatkan siswa dari SMAN 7 Tebo, SMK Budi Luhur dan SMKN 5 Tebo dengan iringan musik dari Group Marcing band dari SMPN 12 Tebo.

    Penampilan Drumband dari SDN 107 Giri Purno, SDN 124 Sido Rejo, SDN 95 Karang Dadi.

    Camat Rimbo Ilir Eko Yulianto, SE saat di di temui menyebutkan, tema hari ulang tahun RI ke-78 tahun ini adalah terus melaju untuk Indonesia maju. Makna terus maju untuk Indonesia adalah semangat bangsa indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan.

    “Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan serta berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum Indonesia maju,” ucapnya. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan