BLANTERVIO103

Pengambilan Sumpah Janji Pengangkatan Jabatan Fungsional Pemerintah Kabupaten Tebo

Pengambilan Sumpah Janji Pengangkatan Jabatan Fungsional Pemerintah Kabupaten Tebo
12/11/2023

 

Jambarpost.com, Tebo- Sebanyak 262 yang terdiri dari Kesehatan 52, Fungsional tertentu 17, dan Guru 193 melaksanakan Pengambilan Sumpah Janji Pengangkatan Jabatan Fungsional Pemerintah Kabupaten Tebo di aula dinas pendidikan kabupaten Tebo Senin (11/12/2023) 


Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST melakukan Pengambilan Sumpah Janji sekaligus Penyerahan Surat Keputusan Bupati tentang tenaga Funsional Tenaga Kesehatan Guru dan Jabatan Fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK) sebanyak 262 berlangsung disaksikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tebo diantaranya, Sekda Teguh Arhadi, Kadis BKPSDM Haryadi, Stap Ahli dan asisten M. Isa, Pemkab Tebo, dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Pj. Bupati Tebo Aspan, mengucapkan selamat kepada 262 yang baru saja mendapatkan SK di lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo. Dimana yang akan diambil sumpah dan janji hari ini sebanyak 262 orang sekaligus diangkat dalam jabatannya terdiri dari fungsional tertentu 17 tenaga kesehatan  52, dan Tenaga Guru 193. Pemkab berharap agar semuanya bisa bekerja dengan giat, fokus, bekerja satu sama lain, bisa menguasai teknologi dan mempunyai inovasi untuk kemajuan Kabupaten Tebo.

“Kepada PNS yang diambil sumpah saya ucapkan selamat bertugas di Pemerintah Kabupaten Tebo. Tentunya besar harapan agar bisa bekerja keras, kerja cerdas, dan bekerja ikhlas untuk Kabupaten Tebo.(een)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218