BLANTERVIO103

KPU Sarolangun Perdana Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

KPU Sarolangun Perdana Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024
2/12/2024


sarolangun JP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun secara simbolis lakukan pelepasan perdana pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan, di gudang logistik KPU, Komplek KONI Sarolangun, Minggu (11/2/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya beserta jajaran, Dandim 0420/ Sarko Letkol Inf.Suyono, Sekda Sarolangun Dedi Hendri, Ketua KPU Ahmad Mujaddid, Ketua Bawaslu Mudrika, Asisten I Arif Ampera, Kakan Kesbangpol Hudri dan Kasat Pol PP M.Idrus.

Ketua KPU Sarolangun, Ahmad Mujaddid dalam laporannya menjelaskan jika pendistribusian logistik Pemilu perdana hari ini, Minggu (11/2/2024) untuk 4 Kecamatan, antara lain Kecamatan Batang Asai, Kecamatan Muaro Limun, Kecamatan Pauh dan Kecamatan Mandiangin Timur.

” Hari ini kita akan Distribusikan ke 4 Kecamatan. Jika nanti memungkinkan akan diteruskan ke tingkat desa atau ke TPS,” jelasnya.

Sambungnya, untuk hari Senin, 12 Februari 2024 besok akan menyusul 4 Kecamatan lainnya, seperti Kecamatan Mandiangin, Kecamatan Air Hitam, Kecamatan Singkut dan Kecamatan CNG.

Untuk hari berikutnya, 13 Februari ada 3 Kecamatan, antar lain Kecamatan Sarolangun, Kecamatan Pelawan dan Kecamatan Singkut,” kata Ahmad Mujaddid.

Terakhir ia berharap pesta demokrasi, baik di Sarolangun maupun Indonesia secara umum berjalan sesuai Juknis, Perundang – undangan dan aman dan nyaman.

” Terima kasih untuk Pj Bupati, Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD serta semua pihak yang telah mensupport,” tutup Ahmad Mujaddid.

Sementara Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri dalam arahannya mengatakan, sangat bangga dengan KPU dan Bawaslu yang sudah bekerja dengan baik dan semua pihak, baik dari Polres, TNI serta steakholder lainnya yang terus berkoordinasi demi sukses Pemilu.

” Saya sangat senang dan bangga. Saya yakin dan optimis Pemilu di Sarolangun berjalan sukses,” ucapnya.

Terkait dengan kendala mobilisasi yang nantinya dikhawatirkan terjadi, dihampir seluruh Kecamatan ada perusahaan untuk bisa dimanfaatkan untuk bisa membantu. (gus)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218