BLANTERVIO103

Rumah Warga di VII Koto Ilir Tebo Ludes di Lalap si Jago Merah

Rumah Warga di VII Koto Ilir Tebo Ludes di Lalap si Jago Merah
3/01/2024



Tebo JP– Kebakaran 1 unit rumah di dusun Singalau, RT. 13, Desa Balai Rajo Kecamatan VII koto ilir, Kabupaten Tebo. di duga kebakaran terjadi akibat konsleting listrik, Kejadian terjadi pada pukul 20,17.wib di Pemukiman rumah warga masyarakat ex PT IFA.

Saat peristiwa terjadi, semula tidak ada tanda tanda, ungkap Fauzan pemilik rumah,Dia bersama keluarga tengah beristirahat sembari menikmati suasana malam, Tiba tiba ada suara seperti petasan dan terasa aroma pahit, seperti orang yang tengah membakar kulit hewan.

Hanya berselang beberapa menit pasca suara petasan, Fauzan dan keluarga di kagetkan dengan api yang berjalan di aliran kabel listrik. Fauzan sontak berteriak memerintahkan semua Keluarganya untuk keluar rumah dan berteriak meminta pertolongan ke Warga sekitar.

Warga yang mendengar suara minta tolong, langsung menuju rumah Fauzan dan mencoba memadamkan api dengan mencari sumber air terdekat.

Meski berbagai upaya sudah dilakukan Warga, Naasnya api tidak dapat di padamkan sehingga melalap rumah Fauzan.

Api pun semakin membesar dan merambat kemana mana, upaya pertolongan warga pun semakin terbatas karena panas dan besar nya api. Sehingga Masrakat tak dapat lagi berbuat apa apa, hanya menatap bingung seperti menyaksikan sebuah pertunjukan.

Dalam Insiden ini, diperkirakan kerugian yang dialami oleh korban Fauzan mencapai 100 Juta rupiah, itupun diprediski masih di luar kerugian barang-barang berhara lainya yang juga ikut hangus.(ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218