• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Dusun Lubuk Benteng Menemukan Mayat Lelaki Paruh Baya diarea Wisata Alam Kemang

    JambarPost
    3/20/2024, 14:22 WIB Last Updated 2024-03-20T07:22:52Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Warga Teluk Pandak di kabarkan hilang sudah 5 hari akhir di temukan oleh masyarakat Lubuk Benteng Kecamatan Bantin lll di Area taman wisata alam Kemang dalam keadaan tidak bernyawa dan membusuk, Rabu 20 Maret 2024.

    Pencarian warga Lubuk Benteng, Kecamatan Bantin lll dan warga Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal membuahkan hasil, dengan di temu Abd (50) menghilang sudah ke 5 harinya, dan hari pada pukul  sekitar jam 11 lewat, Rabu 20 Maret 2024 di dusun lubuk benteng.

    Mayat warga teluk Pandak ini pertama kali di temukan oleh Anton dan bersama masyarakat lubuk benteng dalam keadaan sudah meninggal dan sudah membusuk, jenis mayat seorang pria umur sekitar 50 tahun.

    Dan mayat warga teluk Pandak  insial (Abd)  sudah di bawa oleh petugas kepolisian bersama TNI Bungo bawa ke rumah  sakit  umum Daerah Bungo untuk melaksanakan otopsi, untuk pengembangan Kasus  ini lebih lanjut.

    Sesampainya berita ini di terbitkan belum ada  keterangan secara resmi dari pihak aparat penegak hukum terkait penyebab atau pun motif atas kematian seseorang lelaki paruh baya karena saat ini masih dalam penyelidikan pihak terkait. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan