BLANTERVIO103

Kwalitas Udara Tebo Masuk Kriteria Tidak Sehat

Kwalitas Udara Tebo Masuk Kriteria Tidak Sehat
9/09/2019

Muaratebo Jp- Berdasarkan Data dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tebo, Kwalitas Udara Tebo Per Tanggal 8 September 2019 Pukul 15.00 Wib. masuk dalam kriteria tidak sehat akibat kabut asap Karhutla.

Untuk mengantisipasi dampak buruk Kwalitas udara yang semakin tidak sehat, Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo Menghimbau Kepada orang tua murid dan masyarakat pada umumnya untuk membatasi aktifitas fisik diluar rumah.

" Untuk antisipasi dampak buruk kwalitas udara yang tidak sehat, kami menghimbau kepada orang tua untuk membatasi aktivitas anak-anaknya diluar rumah, " Kata dr. Riana Elizabeth, Kadis Kesehatan Tebo. Senin (9/9/2019)

dr Riana juga mengatakan,  Jika anak-anak dan masyarakat Umum melakukan aktivasi fisik diluar rumah diupayakan menggunakan masker, perbanyak minum air putih dalam jumlah cukup, Istirahat cukup serta perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran.

" Selain menggunakan masker, Perbanyak minum air putih, Istirahat serta perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran, " Tukasnya (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218