BLANTERVIO103

Segudang Prestasi Diraih Drumband Bahana Swara Smandelas

Segudang Prestasi Diraih Drumband Bahana Swara Smandelas
9/08/2019
Muaratebo Jp-  SMA Negeri 18 tidak hanya ditunjuk sebagai satu-satunya Sekolah Kewirausahaan dikabupten tebo oleh Direktorat Pendidikan SMA Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI , Namun segudang prestasi telah diraih oleh Siswa-siswinya.

Siswa-siswi SMA Negeri 18 Tebo berhasil meraih Juara 1 lomba Drumband tingkat SMA di Event Yamaha Motor Kecamatan Rimbo Bujang Tahun 2019, Juara 1 Tingkat Kecamatan Tebo Ulu Tahun 2018.

Group Drumband Bahana Swara Smandelas SMA Negeri 18 Tebo juga berhasil meraih Juara 2 di event yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tebo Tingkat SMA dan Juara 3 Tingkat SMA Di kecamatan Tebo Ulu Tahun 2019.

Kepsek SMA Negeri 18 Tebo Elok Puspa Yuning, Kepada Jambarpost.com mengatakan, Prestasi Group Drumband Bahana Swara Smandelas tidak lepas dari keuletan dan kesabaran tidak terlepas dari tangan dingin sangat pelatih Bapak Ahmad Bukhori dan dibawah binaan Bapak Muhamad Ridwan, Spd.

" Prestasi Bahana Swara Smandelas tidak terlepas dari keuletan dan kesabaran serta tangan dingin sangat pelatih Ahmad Bukhori, Muhamad Ridwan sebagai Pembina, " Kata Elok Puspa Yuning

Lanjut Elok Puspa Yuning, Drumband Bahana Swara Smandelas juga aktif sebagai bintang tamu pada acara Silaturahmi Gubernur Hai Fachrori Umar Tahun 2018,2019 di Tebo Ulu. Pengiring Devile Kafilah peserta MTQ Pulau Temiang 2018.

" Setiap Kunjungan Gubernur Jambi Fechrori Umar Dikecamatan Tebo Ulu Bahana Swara Smandelas selalu dipercaya menampilkan kreasi terbaiknya," Ungkapnya

Selain itu, Bahana Swara Smandelas juga tampil di moment Kirab Santri dalam acara Silaturahmi Bupati Tebo H. Sukandar Tahun 2019 dikantor PBNU Kecamatan Rimbo Bujang.(banyu) 
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218