BLANTERVIO103

Lasri Viola, Siswi SMP N 7 Wakili Tebo Diacara PKN

Lasri Viola, Siswi SMP N 7 Wakili Tebo Diacara PKN
10/04/2019

(foto, Lasri Viola (tengah) bersama dua pendampingnya) 

Muaratebo JP- Lasri Viola, Siswi Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Kabupten Tebo akan mengikuti acara Pekan Kesenian Nasional (PKN) di Jakarta.

Dalam acara Pekan Kesenian Nasional nanti, Lasri Viola bersama 9 Siswa-siswi lainya yang terdiri dari 5 Siswa dan 5 Siswi bakal mempersembahkan Tari melayu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Untuk diketahui juga, 10 Siswa-siswi tersebut terpilih melalui seleksi ketat yang diikuti siswa-siswi se-kabupaten Tebo dan saat ini Lasri Viola mengikuti latihan melalui Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) di SMP Negeri 7 Tebo.

"Benar, Lasri Viola akan mewakili Sekolah diajang Pekan Kesenian Nasional dijakarta, " Terang Drs Sarif Arifin Kepsek SMPN 7 Tebo didampingi Monica Eksa S, Pd dan Putri Dwi Hayati S, Pd. Pendamping Lasri Viola kepada jambarpos, Jum(4/10/2019)

Monica Eksa S, Pd dan Putri Dwi Hayati meminta do'a dan dukungan masyarakat kabupaten Tebo agar mampu memberikan penampilan terbaiknya diacara Pekan Kesenian Nasional dijakarta nanti.

" Kami keluarga besar SMPN 7 Tebo tentu mengharapkan do'a dan dukungan masyarakat kabupaten Tebo agar Lasri Viola dan tim mampu mempersembahkan yang terbaik di acara PKN, " Tuntasnya (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218