BLANTERVIO103

Camat Rimbo Bujang Buka Langsung PERJUSAMI

Camat Rimbo Bujang Buka Langsung PERJUSAMI
11/15/2019



Muaratebo Jp- Kwaran Rimbo Bujang menggelar Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu (PERJUSAMI ) Jambore Ranting Rimbo Bujang yang di gelar tanggal 15 sampai 17 September 2019 di lapangan Sepak bola Desa Sapta Mulya, di ikuti Madrasah Ibtidaiyah dan Sekolah Dasar.

Turut hadir Camat Rimbo Bujang atau ka MABIRAN Kecamatan Rimbo Bujang Hj. Siti Nariyah S.Pdi, KWARCAB Tebo Ka Dimas Dirmanto, Danramil Sugianto, Kapolsek yang mewakili Brigadir Roy Sitomorang, Seluruh Kepala Sekolah Sekecamatan Rimbo Bujang, kepala Desa Se Kecamatan Rimbo Bujang dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ka MABIRAN Hj. Siti Nariyah menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi yang mengikuti perkemahan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan kebersihan lingkungan, K3 harus selalu dijaga, agar perkemahan ini dapat berjalan baik dan lancar.

Dikatakannya, generasi muda adalah penerus bangsa, Negara dan Agama, hendaklah selalu semangat dan disiplin dalam segala hal terutama pengamalan Tri Satya dan Dasa Darma, tambahnya.


KWARAN Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Sriwoto S.pd dalam sambutannya,  kepada seluruh peserta Perjusami SD/MI Se Kecamatan Rimbo Bujang, semoga acara ini berjalan lancar, aman dan sukses untuk kita semua, Amin.

Semoga acara seperti ini dari tahun ke tahun berjalan dengan dukungan semua pihak, KWARAN juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa Sapta Mulya Bagio Santoso, karang Taruna Desa Sapta Mulya, dan seluruh masyarakat Desa Sapta Mulya yang telah mendukung dari awal sampai acara ini di laksanakan, tambahnya.


Terpisah, Ketua panitia pelaksana PERJUSAMI Surahmat S.pd mengatakan sesuai yang kita harapkan kegiatan PERJUSAMI harus sukses dalam pelaksanaan kegiatan dan sukses dalam prestasi.
Di harapkan panitia untuk terus menjaga keamanan ketertiban dan kesehatan, dan di wajibkan untuk mengikuti seluruh kegiatan yang ada.
"Pemenang dalam lomba Perjusami ini besoknya akan jadi atau sebagai wakil kemah penggalang tingkat SMP dan MTS Sekecamatan Rimbo Bujang," Singkatnya. (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218