BLANTERVIO103

Pemerintah kecamatan Bathin III Bungo Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W .

Pemerintah kecamatan Bathin III Bungo Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W .
11/15/2019

Muarabungo jp- Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad S.A.W keluarga besar Pemerintahan Kecamatan Bathin III Bungo mengadakan kegiatan Maulid Nabi dan Bersholawat, Jum'at (15/11/2019).

Turut hadiri Lurah dan Datuk Rio Se Kecamatan Bathin lll, UPT Puskesmas Air Gemuruh, Babinkantibnas, Babinsa, RW, RT, Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Majlis Ibu-ibu Tp.pkk Kecamatan Bathin III.

Dalam sambutan Sekertaris Camat Munasdi S.Ag, menyampikan ucapan terima kasih atas antusiasnya masyarakat di kecamatan Bathin III dalam menyambut hari besar Islam, Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W.1441 H.

Acara berlangsung khidmat yang di iringi oleh pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Darnis guru pengajian surau HJ.siti Patimah kelurahan Manggis. serta ditutup dengan tausyiah agama mengenai Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 1441 H oleh Ustadz Abdullah.

Drs.ASRI.MM, Camat Bathin III menjelaskan tujuan tersebut adalah untuk menambah tali silaturahmi di dalam masyarakat dusun.kelurahan Dan kecamatan. Menjadi  penerus berkarakter islami .

“Ditengah banyaknya pendapat yang mengatakan Maulidan ini adalah bid’ah, maka kami mengajak semua kalangan khususnya masyarakat, mari kita bumikan budaya sholawatan sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad S.A.W., " terangnya (edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218