BLANTERVIO103

Ridwan Is Terus Bungkam Terkait Transparansi Anggaran Humas Setda Bungo

Ridwan Is Terus Bungkam Terkait Transparansi Anggaran Humas Setda Bungo
12/13/2019

Muarabungo Jp- Sekda Kabupaten Bungo Ridwan Is hingga kini masih bungkam terkait Penggunaan anggaran kerjasama Humas Setda Bungo dengan media.
Sekda Bungo Ridwan Is Saat Dikonfirmasi Jambarpost.com, melalui via telfon, Tidak diangkat serta melalui pesan singkat (sms) juga tidak dibalas. 
Menanggapi ketidak Transparannya anggaran Humas Setda Bungo, Kejaksaan Negeri Bungo melalui Kasi Intel, Luhur Supriyohadi, SH. Saat disambangi diruanganya mengatakan bakal melihat dan mempertanyakan dulu ke Bagian Humas Setda. 
" Nanti saya lihat dan tanyakan dulu ke pak Daru, Kebetulan saya juga menyimpan nomor ponselnya, " Kata Kasi Intel Kajari Bungo Luhur Supriyohadi SH. 
Diberitakan sebelumnya, Kabag Humas Setda Kabupaten Bungo Daru Qutni mengatakan anggaran Humas untuk bekerjasama baik dengan media Cetak, Online, TV dan sebagainnya bersifat relatif tanpa pilah-pilah namun bersifat interen Bagi Humas. 
Bahkan, Pimpinan Redaksi Jambarpost.com meminta kepada aparat penegak hukum untuk segera mengusut penggunaan anggaran di Humas Setda Bungo karena ini menyangkut uang Negara. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218