BLANTERVIO103

Rimbo Bujang Bakal Miliki Miniatur Ka'bah Untuk Manasik Haji

Rimbo Bujang Bakal Miliki Miniatur Ka'bah Untuk Manasik Haji
12/05/2019

Muaratebo Jp- Calon Jema'ah Haji asal kecamatan Rimbo Bujang dan Sekitarnya patut bersyukur. Pasalnya, Dalam waktu dekat miniatur ka'bah yang akan diperuntukkan dalam proses mansik haji rampung dikerjakan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Seksi Pembangunan, H. Sanaji. Dirinya mengungkapkan proses pembangunan miniatur ka'bah di Jalan RA Kartini (Jalan 8) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. sudah mencapai 75 persen.

"Progres pembangunannya saat ini sudah mencapi 75 persen, " Ungkap H. Sanaji

Dikatakan H. Sanaji, Pembangunan miniatur Ka'bah yang nantinya untuk kegiatan manasik para calon jama'ah Haji dimotori oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kecamatan Rimbo Bujang yang dengan secara swadaya mengumpulkan dana sukarela dari seluruh anggota.

" Pembangunan di inisiatori seluruh anggota IPHI Kecamatan Rimbo Bujang, Dan juga sukarela dari anggota, " Terangnya

H. Sanaji berharap, Pemkab Tebo juga dapat membantu Demi melengkapi sarana dan prasarana penunjang miniatur ka'bah untuk manasik calon Jema'ah Haji sebelum menunaikan ibadah haji ketanah suci.

" Tentu Kami juga berharap besar kepada Pemkab tebo untuk membantu baik sarana-prasarana penunjang di Miniatur ka'bah ini yang sudah dibangun secara swadaya oleh anggota IPHI, " Tukasnya (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218