BLANTERVIO103

Guru SD Negeri 222 Sudirukun Lolos Seleksi wasit Nasional

Guru SD Negeri 222 Sudirukun Lolos Seleksi wasit Nasional
12/05/2019

Muaratebo Jp- Nur Misrodin S.pd guru Penjaskes SD Negeri 222 Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, mengabdikan diri sebagai guru honorer di SD tersebut mulai tahun 2016 berstatus lajang lolos seleksi wasit Nasional yang diselenggarakan di Pekan Baru Provinsi Riau pada Bulan Oktober 2019 yang lalu.

Berharap Pemerintah Daerah memberikan apresiasi terhadap Sekolah SD Negeri 222 Sidorukun, karena sudah mengharumkan kabupaten Tebo.
Di pastikan 2020 beliau akan mengikuti seleksi atau penyegaran untuk wasit Liga di Jakarta.

Kepala sekolah SD Negeri 222 Sidorukun Patmanidar S.Pd yangi wakili bapak Sutrisno S.Pd menyampaikan kebanggaan nya terhadap keberhasilan Nur Misrodin dalam memperoleh Predikat Wasit Nasional.

Dia berharap ini menjadi motivasi terhadap guru-guru yang lain, untuk berkiprah dan berprestasi di bidangnya masing-masing.
Ia menambahkan, bahwa selama ini Nur Misrodin merupakan wasit aktip setiap pertandingan sepakbola khusus di lingkungan Kabupaten Tebo dan Provinsi Jambi, tambahnya.

Kepiawaian beliau dalam setiap memimpin pertandingan sepakbola tidak di ragukan lagi, maka sudah pantas bila masuk dalam event pertandingan bergengsi di skala Nasional.
Mudah-mudahan menjadi contoh generasi kabupaten Tebo khusus nya untuk tidak berhenti berprestasi mengharumkan nama Daerah, imbuhnya.(Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218