BLANTERVIO103

Sedikitnya 40 Rumah Warga Desa Teluk Lancang Terendam Banjir Setinggi 2 Meter

Sedikitnya 40 Rumah Warga Desa Teluk Lancang Terendam Banjir Setinggi 2 Meter
12/14/2019

Muaratebo Jp-  Sabtu (14/12/2019) Sekira Pukul 00.30 Wib, Banjir Kiriman mulai menggenangi Desa Teluk Lancang Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Sedikitnya 40 Rumah Warga terendam.

Desa Teluk Lancang Kecamatan VII Koto terancam terisolir. Pasalnya, Selain merendam perumahan Warga, Sejumlah akses jalan utama Desa teluk lancang juga terputus. Hal ini diungkapkan Camat VII Koto, Alpian.

" Sedikitnya 40 rumah warga terendam banjir setinggi 2 meter kiriman dari Dharmasraya, Sejumlah akses jalan utama juga terputus, " Terang Camat Alpian.

Diungkapkan Alpian, Warga Desa Teluk lancang yang rumahnya terendam banjir untuk sementara warga membuat posko penampungan di dataran yang lebih tinggi hingga banjir surut meski belum ada tanda-tanda akan surut.

" Untuk sementara warga membuat posko penampungan di dataran yang lebih tinggi, " Terangnya

Sementara itu, Kabid BPBD Tebo Antoni Faksi saat di konfirmasi, bahwa pihaknya sudah meluncur ke Lokasi banjir di Desa Teluk Lancang Kecamatan Vll Koto dengan membawa perahu karet dan tenda.

" Saya bersama tim sedang meluncur ke Desa Teluk Lancang, dengan membawa perahu karet dan tenda pengungsiaan,"pungkasnya (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218