BLANTERVIO103

Agustomo S.Pd Dilantik Menjadi Lurah Bungo Taman Agung Kecamatan Batin III

Agustomo S.Pd Dilantik Menjadi Lurah Bungo Taman Agung Kecamatan Batin III
1/07/2020

Jambarpost.com,Bungo - Agustomo S.Pd dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bungo H. Mashuri sebagai Lurah Bungo Taman Agung Kecamatan Bathin III Pada, Selasa (07/01/2020).

Selain Bupati Bungo H.Masuri.SP. ME.Turut Hadir Wakil Bupati H.Safrudin Dwi AFriyanto S.Pd, Sekertaris Daerah H.Ridwan Is, Ketua TPPKK Kabupaten Bungo, Kepala OPD, Forkopinda, dan Camat  Bathin III Drs Asri MM.

Bupati Bungo H.Masuri SP. ME menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat di Kabupaten Bungo yang baru di Lantik maupun perangkat  Kelurahan, seluru elemen yang telah bertugas dengan baik dalam mengabdikan dirinya selama ini, atas jerih payah dan curahan pikiran serta tenaga, mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dan mudah-mudahan dibalas oleh Allah S.W.T Amin Yarobal ‘Alamin.


Di sela-sela acara pelantikan, AgustomoS.Pd, Lurah Bungo Taman Agung yang  baru dilantik bersyukur dan terima kasihnya kepada pemerintah serta semua masyarakat yang telah memberikan suatu amanah pemimpin kepada diri saya.
Agustomo S.Pd juga berkomitmen kedepannya dengan menjalin amanah dengan  baik, meredamkan semua permasalahan yang ada dengan menjalin komumikasi dengan baik, menjaga keseimbangan pembangunan dan mengutamakan sekala prioritas kebutuhan masyarakat.


Agustomo berharap, untuk keamanan dan ketertiban , pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan dan mendukung setiap program pembangunan pemerintah di Kelurahan Bungo Taman Agung Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Dengan demikian, kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, semua yang bertugas semoga bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik dengan semua unsur perangkat kelurahan, RW/RT dan masyarakat serta dapat melanjutkan visi misi pemerintahan hingga tercipta Dusun yang sejahtera dalam rencana pembangunan.(Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218