BLANTERVIO103

Bupati Bungo H.Masuri.S.P.ME. Lantik 173 Pejabat Eselon II. III .dan IV

Bupati Bungo H.Masuri.S.P.ME. Lantik 173 Pejabat Eselon II. III .dan IV
1/07/2020


Jambarpost.com,Bungo - Bertempat di aula utama , Bupati Bungo H. Masuri .S.P.ME melantik 173 Pejabat Eselon  II III dan IV, Selasa (07/01/ 2020).
Bupati Bungo H.Masuri.SP.ME dalam sambutan menegaskan agar para pejabat yang dilantik dapat menjaga amanah dan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Para pejabat yang dilantik, akan menjalankan tugas- tugas baru.  Ada beberapa alasan, mulai dari pengisian kekosongan jabatan, promosi karena dilihat cakap dan mampu, hingga restrukturisasi yang dan penyegaran.  Tentu saja, yang benar-benar diharapkan adalah, para pejabat yang dilantik, dapat menjalankan amanah ini, dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.


Mashuri juga menekankan, Kepada Seluruh pejabat yang dilantik juga diharapkan agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tupoksi baru yang menjadi tanggungjawab masing-masing.



“Kebutuhan adaptasi menjadi sangat dibutuhkanm mulai dari adaptif dengan tugas utama dan fungsi (tupoksi) yang baru, beradaptasi dengan tim kerja yang baru, hingga menyesuaikan dengan pembangunan besar daerah ini yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing perangkat daerah,” ujar Masuri.
Dia juga mengingatkan bahwa pelantikan tidak hanya berorientasi pada pengembangan karir demi kepentingan pribadi. Lebih dari itu, ini merupakan upaya pembenahan dan pemantapan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Wabub .H.Safrudin Dwi AFriyanto. Sekda,  H.Ridwan Is.Stap Ahli, Asisten Kepala OPD, . Forkopimda.Ketua .TpKKK.Kabupaten Bungo.Dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Bungo. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218