BLANTERVIO103

Negeri Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo Peringgati HUT Provinsi Jambi ke-63

Negeri Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo Peringgati HUT Provinsi Jambi ke-63
1/06/2020


Muarabungo Jp- Senin (6/1/2020) Negeri Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo  Provinsi Jambi Antusias Memperingati Hari Ulang Tahun Propinsi Jambi Yang ke-63 tahun pada Hari Senin 6 Januari 2020 Bahkan sebelum hari puncak itu telah diadakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Wakil Bupati dalam sambutannya membacakan pidato Gubernur Jambi mengucapkan Dirgahayu HUT Propinsi Jambi Yang Ke 63.

Untuk tema HUT Propinsi Jambi Kali ini mengangkat tema" Tingkatkan Daya Saing Daerah Memacu Kualitas Produk Unggul Daerah Menuju Jambi Tuntas 2021".


Dalam sambutan H.Safrudin Dwi Apriyanto.S.Pd, mengaturkan terimakasih kepada seluruh kepala OPD, para Kabag seluruh Staf dan undangan yang hadir kecik banamo gedang bagela yang kecik dak tasebut mamo nan gedang dak tasebut pulo gelar. Yang mano telah dapat mengikuti upacara HUT Provinsi Jambi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Yang Ke 63 Hari Senin 6 Januari 2020 di lapangan MTQ Kabupaten Bungo ini.

Yang samo-samo kito banggakan dan kito cinto ini, semoga Propinsi Jambi selalu menjadi rumah bagi keberagaman yang ada di Indonesia dan semoga Propinsi Jambi kita selalu di berkahi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, semoga masarakat terutama diri saya Pribadi.Dan Masyarakat Propinsi Jambi dan Kabupaten Bungo dapat bersama sama meningkatkan keimanan kesatuan lahir bathin kedamayan dan keteguhan, tungkasnya.

Turut Hadir Dalam acara HUT Propinsi Jambi Yang Ke 63 Wabub.H.Safrudin Dwi Apriyanto.S.pd. Polri-TNI. Kepala OPD.Kabag.Staf.Camat . Lurah .Tp PKK Kabupaten Bungo.Dan Tamu undangan Lainnya.(Edi).
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218