BLANTERVIO103

Bupati Bungo Sumbangkan Gajinya Untuk Penanganan Covid-19

Bupati Bungo Sumbangkan Gajinya Untuk Penanganan Covid-19
3/29/2020

Jambarpost.com, Bungo- Selain terus memantau perkembangan di Kabupaten Bungo terkait pandemi Covid-19. Bupati Bungo tergugah Hatinya dengan menyumbangkan gajinya selama lima bulan kedepan untuk penanganan COVID-19.

"Kita Bersaudara, Tentu dirasakan satu sama lainya, tentu dengan kekuatan dan porsi yang berbeda.sesuai kemampuan setiap warga, kita akan dan sudah kerahkan kemampuan daerah dengan maksimal untuk penanganan covid-19," Tulis Mashuri di Akun Facebook nya. Minggu (29/03/2020)

"Sebagai pribadi, tentu juga punya kewajiban sosial, maka saya pribadi menyumbangkan gaji sebagai bupati selama lima bulan kedepan untuk bersama membantu penanganan kasus ini," tulisnya lagi.

Mashuri berharap kepada masyarakat Kabupaten Bungo agar tidak cemas dengan pandemi Covid-19. Dan tetap waspada serta mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak berkumpul.

"Semoga kita dikuatkan bersama. Semoga kita bisa bahu membahu meringankan satu sama lain. Semoga Allh SWT segera menggantikan kecemasan ini dengan kebahagiaan, kesulitan menjadi kemudahan. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dosa kita," Pungkasnya (Tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218