BLANTERVIO103

Desa Pagar puding Tak Mau Kalah Ikut Serta Gencar Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Desa Pagar puding Tak Mau Kalah Ikut Serta Gencar Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19
3/28/2020

    
Jambarpost.com, Tebo- Penyemprotan Disinfektan Desa Pagar puding pagi ini, Sabtu (28/3/2020) di sejumlah titik fasilitas umum di Desa Pagar puding
Penyemprotan disinfektan gencar dilakukan di berbagai daerah, begitu juga di Desa Pagar  puding Kecamatan Tebo Ulu  Kabupaten Tebo serentak melakukan penyemprotan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas  untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pagi ini kades pagar puding Azwan dan beberapa masyarakat beserta Babinsa dan Babinkamtibmas Polsekta dan Babinkamtibmas melakukan penyemprotan di Desa Pagar Puding.
 
Kades Pagar PudingTitik azwan, kita  fokus penyemprotan itu mengutamakan fasilitas-fasilitas umum seperti sekolahan dan juga masjid- masjid sekitar Desa Pagar Puding, hal tersebut merupakan wujud nyata kepedulian tiga pilar masyarakat Desa Pagar puding Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo agar terbebas dari virus yang sudah menyebar di beberapa wilayah.

Kepedulian penyemprotan tersebut juga terpancar dari keseriusan anggota Polri selaku Bhabinkamtibmas terlihat sejak pagi tadi ia berkeliling menggunakan mobil menyemprotkan disinfektan di setiap jalan, sudut sekolah, beberapa masjid yang menjadi titik fokus penyemprotan.

Pantaun Media Jambarpost meskipun Kabupaten Tebo sudah terdapat ODP dan PDP namun hal tersebut membuat Desa Pagar Puding  gencar melakukan antisipasi Covid-19 agar tidak semakin meluas, beberapa antisipasi memang sudah dilakukan baik instruksi dari Bupati maupun pihak terkait lainnya.

Kades pagar puding Azwan, "Kita harus memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat tentang pencegahan virus tersebut dengan cara melakukan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, membatasi kontak fisik dan mengurangi aktifitas diluar rumah yang sekiranya tidak perlu,” terang Azwan 

Hal itu juga terbukti sigapnya anggota Polri dan anggota TNI pemerintah Kecamatan Tebo Ulu dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersian dan juga social distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19.(Een)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218