BLANTERVIO103

Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca, Akmal Alami Kerugian 190 Juta

Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca, Akmal Alami Kerugian 190 Juta
3/04/2020

Jambarpost.com, Tebo- Jadi Korban Pencurian dengan Modus pecah Kaca, Selasa (4/03/2020) sekira Pukul 15.00 wib. Akmal, Warga Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir. Alami kerugian 190 juta rupiah yang baru diambil dari Bank.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejadian tersebut di depan Kantor BRI Cabang Rimbo Bujang tapatnya di Jalan Pahlawan, Kelurahan Wirhoto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

Usai mengambil uang di Bank Mandiri Rimbo Bujang, tanpa rasa khawatir, Korban menyimpan didalam mobil dan pergi kewarung untuk belanja. Baru saja melangkah datang  datang dua orang bersepeda motor menghapiri mobil korban dan dengan sekejap memecahkan kaca pintu depan mobil sebelah kanan.

Sial, Uang yang disimpan korban di dalam mobil itupun langsung dibawa kabur oleh kedua pelaku. Dengan kejadian tersebut, korban terus melaporkannya ke pihak Polsek Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang, Ipyu Joko Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan oleh TKP dan meminta keterangan korban dan beberapa saksi di tempat kejadian.

"Iya benar tadi ada tindak pencurian dengan pemberatan, saat ini kita masih meminta keterangan korban dan saksi-saksi untuk penyelidikan lebih lajut" ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan bahwa dari hasil keterangan korban kerugian sekita 190 juta rupiah. Uang tersebut baru diambil korban dari bank. Modus pelaku dengan melakukan pecah kaca mobil, dimana kaca yang dipecah oleh para pelaku yaitu kaca mobil bagian depan sebelah kanan.(banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218