BLANTERVIO103

Api Yang Membakar Ruko Milik Warga Rimbo Ulu Diduga Berasal Dari Alat Tambal Ban

Api Yang Membakar Ruko Milik Warga Rimbo Ulu Diduga Berasal Dari Alat Tambal Ban
3/27/2020

Jambarpost.com, Tebo- Dwi, Pemilik Dua Rumah Toko (Ruko) Di Jalan Muria Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo nyaris Ludes dilalap sijago merah, Pada Juma'at (27/03/2020) Sekira Pukul 15.00 Wib ditaksir alami kerugian Ratusan Juta Rupiah.

Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Arif Haryoko SH. Saat dikonfirmasi mengatakan, Penyebab kebakaran diduga kuat akibat Alat tembel ban yang meledak dan menyambar BBM Jenis Premium.

" Kerugian ditaksir kurang lebih 100 juta, Sumber api dari alat tembel ban yang meledak dan menyambar BBM jenis Premium, " Terang Arief Haryoko SH

Beruntung, Kata Arief Haryoko. Dalam musibah kebakaran yang menyisakan puing bangunan tersebut tidak ada korban jiwa dan pihaknya meminta kepada Pemilik Toko maupun gedung-gedung lainya agar menyediakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) guna meminimalisir kebakaran.

" Tidak ada korban Jiwa, Kami menghimbau kepada pengusaha untuk menyediakan APAR guna meminimalisir kebakaran, " Pungkas Arief Haryoko SH. (banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218