BLANTERVIO103

Dusun Rantau Pandan Gelar Pemilihan Rio

Dusun Rantau Pandan Gelar Pemilihan Rio
3/27/2020

Jambarpost.com, Bungo- Pemerintah Dusun Rantau Pandan Kecamatan Rantau Pandan Kabupaten Bungo Rabu 25 Maret 2020 menggelar Pemilihan Rio.

Pemilihan ini di ikuti 5 calon kandidat diantaranya NS. Akbar Anil Pane, S. Kep Nomor urut 1, Muhamad Haris Nomor Urut 2, Muhammad Alli Nomor Urut 3, Muhamad Kalam Nazarudi Nomor Urut 4 dan Agusni Nomor Urut 5 acara resmi digelar dan berlangsung sukses.

Berdasarkan Pantauan Jambarpost.com dilapangan, pemilihan Rio Dusun Rantau Pandan dimenangkan oleh Calon Nomor Urut 1 NS. Akbar Anil Pane, S. Kep, dengan perolehan suara terbanyak 983 suara, sementara Nomor urut 2 Muhamad Haris mendapatkan 69 suara, Nomor 3 Muhammad Alli mendapatkan 214 suara, Nomor Urut 4 Muhamad Kalam Nazarudin mendapatkan 775 suara dan Nomor Urut 5 Agusni 274 suara.

NS. Akbar Anil Pane, S. Kep lebih berhasil meraup suara terbanyak unggul dari kandidat yang lainnya.

NS. Akbar Anil Pane, S. Kep selaku pemenang Pemilihan Rio Dusun Rantau Pandan saat dikonfirmasi mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada masyarakat Dusun Rantau Pandan yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Dusun Rantau Pandan dibuktikan dengan perolehan suara terbanyak pada pemilihan tadi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat Dusun Rantau Pandan, semoga dengan kerja keras kita bersama ini nanti kita bersama-sama bisa membangun Dusun Rantau Pandan lebih baik lagi ke depannya,” pungkas nya

Pjs Rio Dusun Rantau Pandan H. Akarim melalui ketua panitia pelaksana pemilihan Rio saat di wawancarai mengucapkan Alhamdulillah pemilihan Rio Dusun Rantau Pandan telah terlaksana dengan aman dan sukses.

” Alhamdulillah Pemilihan Rio Dusun Rantau Pandan telah terlaksana dengan aman dan sukses, terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan giat kita ini, tak lupa juga terimakasih kepada Kapolsek Rantau Pandan, Daramil, Camat dan Sekcam, serta babinkamtibmas yang sudah melakukan pengamanan dan terima kasih juga kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi mengikuti segala proses nya sehingga Pemilihan Rio Dusun Rantau Pandan sukses di gelar". (Idris)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218