BLANTERVIO103

Bupati Bungo Kembali Melantik Suwardi Rio Terpilih Dusun Sungai Buluh

Bupati Bungo Kembali Melantik Suwardi Rio Terpilih Dusun Sungai Buluh
4/15/2020


Jambarpost.com, Bungo- Rabu (15/04/2020) bertempat di ruang pola Kantor Bupati Bungo pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Rio secara resmi di buka oleh Bupati Bungo H. Mashuri. 

Dalam sambutan Bupati Bungo beliau sangat banga atas terpilihnya kembali Rio dan dengan harapan amanah masyarakat hendaknya Rio terpilih dapat memegang teguh atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat hingga dapat menjadi pemimpin yang adil dan biijak sana.


Dari Hasil Pemilihan Rio Serentak Di Kabupaten Bungo Rabu(25/03/2020) Suwardi kembali Meraih suara terbanyak dari tiga calon lainnya.

Dalam wawancara Media Jambarpost dengan Suwardi Rio terpilih beliau mengatakan saya secara pribadi sekeluarga tentu nya sangat berterima kasih, terutama kepada Allah SWT yang telah mengabulkan niat baik saya untuk menerima amanah dari Allah SWT ini untuk kedua kalinya, dan kepada seluruh masyarakat Dusun Sungai Buluh ucapan terimakasih saya sampaikan harapan kami kedepannya mari kita berusaha nekerjasama dari Pemerintah Daerah, Perangkat Dusun, serta seluruh tokoh masyarakat hingga kita bisa membangun Dusun Sungai Buluh yang maju lebih Bbaik  di periode 2020/2026 ini.


Adapun harapan yang di sampaikan Suwardi Rio terpilih Dusun Sungai Buluh  dengan amanah masarakat yang dititipkan ke pada saya insya Allah akan saya jaga dengan baik dan dapat kita jaga bersama demi mengujutkan pembangunan merata amanah adil sejahtera, harapan bersama inovasi inspiratif siap mengemban tugas dan amanah masarakat di periode 2020/2026.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218