BLANTERVIO103

Bupati Bungo Resmi Melantik Eriyedi Menjadi Rio Dusun Embacang Gedang

Bupati Bungo Resmi Melantik Eriyedi Menjadi Rio Dusun Embacang Gedang
4/21/2020


Jambarpost.com, Bungo- Selasa bertempat di ruang pola kantor Bupati Bungo (21/04/2020) acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Rio terpilih di Kabupaten Bungo Resmi di lantik oleh Bupati Bungo H. Mashuri.

Sambutan Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan selamat kepada Eriyedi Rio terpilih Dusun Embacang Gedang Kabupaten Bungo Kecamatan Tanah Sepenggal lintas. yang telah mendapat amanah dari Allah SWT.

Semoga dengan amanah serta kepercayaan masyarakat Dusun Embacang Gedang Rio yang terpilih bisa membuktikan rasa tanggung jawab nya sebagai pemimpin adil dan bijaksana.

Dari hasil pemilihan Rio serentak di Kabupaten Bungo pada Rabu (25/03/2020)  Eriyedi  Mendapat suara yang sangat luar biasa, jauh lebih unggul dari suara calon Rio lainnya.

Atas dukungan keluarga dan masarakat Dusun Embacang Gedang, pemuda pemudi tokoh masyarakat ibu-ibu, khususnya warga Dusun Embacang Gedang, serta ridho Allah SWT secara resmi Eriyedi di tetapkan menjadi Rio terpilih untuk Dusun Embacang Gedang periode 2020/2026 nanti.

Dalam wawancara singkat Media Jambarpost dengan Eriyedi, beliau mengatakan saya sangat berterima kasih terutama kepada Allah SWT yang telah mengabulkan niat baik saya  menjadi Rio dan saya akan menjaga amanah dari Allah SWT ini, serta menciptakan kerja sama dengan Pemerintah Daerah, Perangkat Dusun, dan segenap tokoh masyarakat hingga dapat bersama sama memajukan mensejahterakan khususnya masyarakat Dusun Embacang Gedang yang sama kita cinta ini .

Adapun harapan  Eriyedi amanah serta kepercayaan yang di titipkan oleh masyarakat Dusun Embacang Gedang kepada saya secara pribadi saya akan menjaga dengan sebaik baiknya, punkas nya. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218