BLANTERVIO103

Dua Kali Juara, Dua Kali di PHP, Pemain Sepak Bola Merangin Mengeluh

Dua Kali Juara, Dua Kali di PHP, Pemain Sepak Bola Merangin Mengeluh
4/03/2020

Jambarpost.com, Merangin- Sejumlah pemain sepak bola Kabupaten Merangin yang berlaga di ajang Gubernur Cup dua bulan lalu, Jum'at siang (3/4/2020) terlihat mendatangi Kantor Bupati Merangin.

Rombongan pemain sepak ini  mendatangi Kantor Bupati guna mempertanyakan terkait hadiah senilai 25 Juta Rupiah pada ajang Gubernur Cup 2020.

"Lah masuk duo bulan ni bang, jangankan bonus yang di janjikan Bupati (Al Haris), hadiah juara I (satu) jugo dak di kasih," kata salah seorang atlet saat bertemu di pelataran parkir Kantor Bupati Merangin.

Terkait masalah ini beberapa hari lalu sejumlah pemain sepak bola merangin pernah menghadap Al Haris, namun lagi-lagi mereka di janjikan akan segera di bayar, tetapi hingga hari yang di janjikan tidak pernah di tepati.

"Bukan sekali ini bae bang, dulu tahun 2019 kami jugo di janjikan Bupati di kasih bonus, tapi saat kami dapat juara 1 (satu), tahu tahunya cuma duit hadiah yang di kasih samo kami, bonus dak ado," jelasnya.

Dikonfirmasi saat setelah ketemu Bupati Merangin Al Haris, salah seorang pemain sepak bola Gubernur Cup mengatakan bahwa mereka kembali dijanjikan.

"Katonyo hari Rabu diselesaikan bang,"  kata salah seorang pemain sepak bola Kabupaten Merangin.(Tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218