BLANTERVIO103

Pemkab Bungo Ambil Langkah Cepat Dan Tepat Terkait Penanganan Pencegahan Covid-19

Pemkab Bungo Ambil Langkah Cepat Dan Tepat Terkait Penanganan Pencegahan Covid-19
4/02/2020


Jambarpost.com, Bungo- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo dalam mengantsipasi pencegahan penyebaran Virus Covid_19 terus diupayakan, pertemuan pemerintah bersama seluruh instansi yang terkait terus menerus di upaya kan oleh pemerintah kabupaten Bungo dalam menghadapi wabah covid 19 untuk membangun komunikasi, mengenai penanganan Covid-19 Kamis (02/04/2020) bertempat di ruang kerja Wakil Bupati  Bungo. 

Acara dipimpin langsung oleh Wabup H. Safrudin Dwi Aprianto, ia menyampaikan mari kita bersatu membangun komunikasi agar tidak adalagi salah penafisaran dalam penyampaian informasi sehingga dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

Alhamdulillah untuk stok pangan kita cukup, untuk beras 4,781 ton, gula pasir 35,8 ton, minyak goreng curah 35 ton, daging sapi 208 ekor, daging ayam  420,500 ekor, sayur dan buah-buahan 2213 ton, dan untuk garam beryodium 8 ton.

Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan panik dan agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat mudahan-mudahan kita di jauhkan dari wabah penyakit.

Pemda Bungo mulai dari perkebangan Covid-19 dan beberapa langkah-langkah keseriusan yang kita ambil dalam penanganan pencegahan covid-19, kita juga aktif menyampikan informasi kedepannya, sehingga apa-apa yang disampaikan benar-benar dapat disampaikan ketengah masyaraka, kita berharap, tidak ada lagi salah informasi yang dapat menimbukan keresahan ditengah masyarakat, ujar Wabup

Mengenai bantuan yang bakal disalurkan kepada warga bagi keluarga yang tidak mampu hal ini tengah dalam pembahasan, kita masih mengecek anggaran aksi nyata yang dilakukan Pemerintah akan segera dilakukan .

Semoga langkah cepat dan tepat dari Pemerintah Kabupaten Bungo dalam menghadapi Covid-19 ini aktivitas kita kembali normal, dan alhamdulillah untuk sementara stok pangan kita cukup. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218