BLANTERVIO103

Gubernur Jambi Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Forum BUMN Senilai Rp100 juta

Gubernur Jambi Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Forum BUMN Senilai Rp100 juta
4/07/2020

Jambarpost.com, Tebo- Gubernur Jambi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menerima bantuan perlengkapan medis untuk penanganan Covid-19 dari BUMN yang tergabung dalam Forum Sinergitas BUMN Provinsi Jambi, di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, halaman kantor  BPBD Provinsi Jambi.

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Kepala Bulog Divre Jambi Bachtiar,AS dan GM PT Telkom Jambi,M.Zaidan Jauhari.Selasa (7/4/2020).

Bantuan yang diberikan berupa sarung tangan lateks, sarung tangan kain, masker hijau, perlengkapan APD Tyvek, nurse cap, termometer, cover shoes. Total bantuan yang diberikan 530, dengan total nilai Rp100 juta.

Hadir mendampingi Gubernur, Pj.Sekda Provinsi Jambi, H.Sudirman,SH,MH, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah dan pejabat terkait lainnya. Pada kesempatan yang sama, gubernur juga melepas tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang akan bekerja di lapangan.

Gubernur mengapresiasi BUMN di Provinsi Jambi yang telah berperan serta bersama pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi dan tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, kami mengapresiasi bantuan berupa masker, baju APD, sarung tangan, termometer dan lain-lainnya dari forum BUMN Provinsi Jambi. Bantuan ini akan segera digunakan sebaik-baiknya, dimanfaatkan secara maksimal, demi kepentingan medis dan masyarakat Jambi dalam rangka penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.(**)

Sumber, Humas Pemprov Jambi
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218