BLANTERVIO103

Keindahan Wisata Alam Kemang, Lubuk Benteng Kabupaten Bungo

Keindahan Wisata Alam Kemang, Lubuk Benteng Kabupaten Bungo
5/31/2020

Jambarpost.com- Wisata Alam Kemang wisata alam tradisional Daerah Jambi bertempat di kabupaten Bungo Kecamatan Bathin III Dusun Lubuk Benteng.

Walaupun di masa Pendemik Covid 19 alam wisata Kemang tetap di buka  karna banyak pengunjung yang ingin menikmati keindahan Alam Kemang bersama keluarga, tim panitia Alam Kemang tetap mengikuti serta mematuhi peraturan dari protokol kesehatan kabupaten Bungo.

Saat di temui jambarpost kepala Humas Pariwisata Alam Kemang Mazkur. Z menyampaikan sebelumnya dari Pemerintah Dusun Lubuk Benteng sebenarnya sudah sepakat untuk sementara waktu belum membukanya, kami pun dari pihak pengelola untuk sementara waktu belum membukanya.

Namun demikian atas kontribusi dari masyarakat lokal yang ada khususnya dari Dusun atau Desa yang ada di Kabupaten Bungo selalu meminta agar Wisata Alam Kemang tetap di buka seperti biasa.

Kami pun mewakili dari pihak pengelola berupaya serta akan selalu berusaha agar mana para pengunjung selalu mematuhi peraturan serta himbauan dari Protokol Kesehatan.

Untuk itu kami dari pihak pengelola sebanyak tiga kali satu hari kami melakukan penyemprotan Cairan Dispektan keseluruh lokasi Wisata Alam Kemang serta di haruskan pengunjung untuk memakai masker serta selalu untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di dalam wilayah serta membatasi pengunjung.

Demi untuk membantu ekonomi khusus nya kami dari segenap panitia pengelola wisata sepakat untuk membuka wisata dengan selalu berkerjasama dengan sebaik-baiknya, ujar Mazkur. Z.

Indra salah satu pengunjung beliau mengatakan wisata ini merupakan salah satu tempat wisata keluarga
yang terdekat dari Dusun kami, jadi bersyukur masih ado tempat wisata untuk kami menghabiskan waktu bersama keluarga sehingga anak cucu kami dapat merasakan kebahagiaan dalam momen lebaran atau Hari Raya Idul Fitri tahun ini, tutup Indra.

Wisata alam Kemang terkenal keindahan panorama serta berbagai tradisional kebudayaan masyarakat Daerah Jambi serta berbagai ciri has masyarakat Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah  selagi masih dapat mematuhi instruksi dari Protokol Kesehatan mari nikmati keindahan Wisata Alam Kemang Dusun Lubuk Benteng. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218