BLANTERVIO103

Pinjamkan Mobil Kepada Orang Yang Dikenal Malah Justru Digadaikan

Pinjamkan Mobil Kepada Orang Yang Dikenal Malah Justru Digadaikan
5/05/2020
Foto, Ilustrasi

Jambarpost.com, Tebo- Air susu dibalas air tuba. Itulah pepatah yang pantas disematkan ke Yono warga Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Kebaikannya meminjamkan mobil kepada orang yang telah dikenalnya malah dibalas dengan mobil miliknya yang digelapkan.

Disinyalir, Kejadian tersebut tidak hanya menimpa Yono namun masih ada beberapa pemilik mobil yang bernasib sama, Dengan modus meminjam mobil lalu digadaikan oleh pelaku.

Pelaku penggelapan tersebut, berinial TS Warga Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo yang hingga kini tidak diketahui keberadaanya.

Dijelaskan korban, pelaku mulanya meminjam mobil jenis Grand max pada ahir Maret 2020 lalu. Namun, setelah ditunggu beberapa pekan pelaku tak kunjung mengembalikan mobil miliknya.

Ada gelagat ketidak beresan, Korban berinsitif mencari keberadaan mobil miliknya bersama korban lainya dan pada tanggal 30/04/2020 pencarian membuahkan hasil. Mobil miliknya dikawasan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Sayangnya, Status Mobil miliknya tersebut sudah digadaikan kepada seseorang.

Lalu, Pada Tanggal 31/04/2020 Korban Memutuskan untuk melaporkan kasus penggelapan tersebut ke Polsek Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Sayangnya, Hingga diturunkannya berita ini, Wartawan Jambarpost.com mencoba mengkonfirmasi melalui sambungan telfon baik kepada Kapolsek Rimbo Ulu dan Kapolres Tebo Melalui Kasat Reskrim Polres Tebo juga belum mendapatkan jawaban. (tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218