BLANTERVIO103

Akhirnya Supardi Dapat Bantuan Kursi Roda

Akhirnya Supardi Dapat Bantuan Kursi Roda
6/04/2020

Jambarpost.com, Tebo- Dalam rangka kegiatan bulan bakti Karang Taruna Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Karang Taruna Kecamatan Rimbo Ulu menyerahkan kursi roda kepada Supardi 36 tahun Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu ulu Kabupaten Tebo. Rabu (03/06/2020)

Penyerahan Kursi Roda diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Rimbo Ulu Ashadi didampingi Babinsa.

Ketua Karang Taruna Rimbo Ulu, Ashadi mengatakan, bantuan kursi roda ini untuk meringankan beban keluarga Supardi, disisi lain bantuan ini disebutnya sebagai wujud kesetiakawanan sosial Karang Taruna terhadap lingkungan sosial.

"Bantuan ini adalah bentuk sinergi dan kursi roda telah kita serahkan, semoga kursi roda bermanfaat untuk kegiatan aktifitas Supardi," ujar Ashadi

hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Sukadamai Sertu Tugiyanto, Kepala Desa diwakili Kepala Dusun setempat, serta Ketua dan Anggota Karang Taruna Purnabawa Abinaya Karya Desa Sukadamai.

Babinsa Desa Sukadamai SERTU Tugiyanto mengapresiasi  kegiatan karang taruna dalam kegiatan bulan bakti Kecamatan  Rimbo Ulu.

Sementara itu ditempat terpisah Camat Rimbo Ulu Tuslam, S,Pt.,M,Si saat di hubungi via telpon mengapresiasi kegiatan bulan bakti karang taruna Kecamatan Rimbo Ulu, untuk kedepan kiarang Taruna harus lebih aktif dan harus berinovasi yang lebih baik. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218