BLANTERVIO103

Kades Teluk Kuali Salurkan BLT DD Tahap ll Ke 140 KK

Kades Teluk Kuali Salurkan BLT DD Tahap ll Ke 140 KK
6/03/2020

Jambarpost.com, Tebo- Pemerintahan Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD tahap ll kepada 140 Kepala Keluarga. Rabu (03/06/2020)

Dalam acara penyaluran BLT DD turut hadir Camat Tebo Ulu yang diwakili Sargawi SP Kasi PM, Danramil Pulau Temiang Kapt Inf Agusari dan Babinsa Sertu Nasril, Kanit bimas Bripka Sofa Syahriza, Bhabinkamtibmas Bripka Indra Apriliza, BPD serta Pendamping Kecamatan dan Pendampingan Desa.

Kades Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, Zulpheni Yusuf dalam sambutannya menyampaikan, 140 orang penerima bantuan langsung tunai (BLT ) DD tahap ll agar di manfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan keluarga. 

Zulpheni Yusuf menuturkan, dari sebanyak 140 Kepala Keluarga penerima BLT DD, ada salah satu warga Atas nama M. Yusuf menolak BLT DD tersebut karena merasa ada yang lebih membutuhkan." Benar satu warga yang bernama M. Yusuf menolak menerima bantuan, karena merasa tidak layak menerimanya, dan masih ada yang lanyak menerima bantuan itu,"

Kades Zulhepni menghimbau agar masyarakat berperang aktif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 dengan cara mengikuti arahan protokoler Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218