BLANTERVIO103

Jadi Urat Nadi Perekonomian, Pemprov Jambi Segera Realisasikan Pembangunan Jembatan Rantau Limau Manis Merangin

Jadi Urat Nadi Perekonomian, Pemprov Jambi Segera Realisasikan Pembangunan Jembatan Rantau Limau Manis Merangin
7/21/2020

Jambarpost.com, Merangin- Warga Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin sedikit bernafas lega. Pasalnya, Pemerintah Provinsi Jambi akan segera membangun jembatan Rantau Limau manis sebagai urat nadi perekonomian.

Jembatan Rantau Limau Manis akan dibangun sepanjang 90 meter dengan 2 benteng segmen, dimana benteng 1 dari rangka baja sepanjang 60 meter, dan benteng ke 2 dari pracetak sepanjang 30 meter dengan jenis pondasi Borfile dengan 2 abutment dan 1 pilar.

Dijadwalkan, Pada, Kamis (23/7/2020) Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum akan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan jembatan Rantau Limau manis Kabupaten Merangin tersebut.

Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum mengatakan, Dengan dibangunnya jembatan, Nantinya dapat mempersingkat jarak tempuh dari Kabupaten Merangin ke Kota Jambi serta menghubungkan tiga Kabupaten Merangin, Bungo dan Tebo.

" Dengan dibangunnya jembatan ini nantinya dapat mempersingkat waktu Jarak tempuh warga menuju kota jambi serta menghubungkan 3 kabupaten yakni merangin,Bungo dan Tebo.Dan yang terpenting menjadi urat nadi perekonomian masyarakat" Kata Fachrori.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218