BLANTERVIO103

Pelepasan Purna Bakti Tugas Sekcam Munasdi S.Ag Kecamatan Bathin III Berlangsung Haru

Pelepasan Purna Bakti Tugas Sekcam Munasdi S.Ag Kecamatan Bathin III Berlangsung Haru
7/03/2020

Jambarpost.com, Bungo- Acara pelepasan Purna Bhakti tugas Sekcam Munasdi bertempat di Kantor Camat Bathin III Kabupaten Bungo (01/07/2020) di pimpinan langsung oleh Drs. Asri MM berlangsung haru.

Dimata Pegawai dan staf Kecamatan Bathin III, Munasdi S.Ag tidak hanya sebagai pimpinan, Namun Beliau sebagai Sosok orang tua yang mau berbagi Ilmu dan pengalaman.

Rasa Kesedihan terpancar dimata para pegawai staf dan tenaga honor dipemerintahan Kecamatan Bathin III, Pasalnya, Munasdi juga tidak pernah bosan memberikan bimbingan dalam pengabdian ke Masyarakat.

Dalam momen yang mengharukan dari segenap pegawai, terutama para pegawai tenaga honor Uli Marina selaku Kasubbag Umum dan Pegawai Kecamatan Bathin III mewakili dari segenap tenaga honor, tentunya beliau tidak lupa menitipkan cindera mata kepada sosok Sekcam Munasdi, yang selama ini beliau angap sebagai sosok  orang tua, yang selalu membimbing segenap Pegawai Kecamatan Bathin III. 



Dalam sambutan Camat Bathin III Drs. Asri MM menyampikan, Atas nama pribadi berserta istri memohon maaf jika selama pengabdiannya selama ini, di kantor mungkin ada kehilafan yang menyingung perasaan Dalam upaya kita bersama sama untuk kepentingan memajukan mensejahterakan Kecamatan Bathin III.

" Atas Nama pribadi dan mewakili seluruh pegawai Kecamatan Bathin III saya memohon maaf apabila selama pengabdian bapak Munasdi, kami ada kehilafan yang tidak disengaja, Terima kasih juga semua atas pengabdiannya demi pelayanan dan kemajuan kecamatan Bathin III, " (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218