BLANTERVIO103

Polri Dan TNI Lakukan Penertiban Pelansir BBM Di SPBU Tebo

Polri Dan TNI Lakukan Penertiban Pelansir BBM Di SPBU Tebo
7/27/2020

Jambarpost.com, Tebo - Menindak lanjuti keluhan masyarakat yang kesulitan mendapatkan BBM di SPBU, Polsek Tebo tengah Kabupaten Tebo beserta TNI melakukan Razia penertiban di SPBU Pal 2 Tebo.Senin (27/7/20).

Pada Saat dilakukan Razia Penertiban, Aparat Kepolisian dan TNI berhasil mengamnkan Lima Unit kendaraan roda empat yang diduga untuk melansir BBM dengan cara memodifikasi Tangki BBMnya,Namun para sopirnya berhasil kabur.

Kapolsek Tebo Tengah Kabupaten Tebo, IPTU Moh Hasyim menegaskan, Razia Gabungan terhadap para pelaku pelansir BBM di SPBU Pal 2 karena banyaknya keluhan masyarakat yang sulit mendapatkan BBM.

" Penertiban ini menyikapi banyaknya keluhan masyarakat yang sulit mendapatkan BBM karena ulah para pelansir," Tegas IPTU Hasyim

Ditegaskanya lagi, Pihaknya bersama Koramil bakal komitmen terus dalam melakukan penertiban. Pasalnya jika ada kedapatan oknum nggota yang bermain pihaknya bakal menindak dan memproses sesuai hukum yang berlaku.

Lanjut Kapolsek, Barang Bukti Kendaraan yang terjaring Penertiban di amankan di Mapolsek Tebo Tengah guna proses lebih lanjut, Dan pihaknya bakal memanggil Pengelola SPBU untuk dimintai keterangannya.

" Barang Bukti Kendaraan yang diduga untuk melansir BBM kita amankan di Mapolsek, Sementara untuk pengelola SPBU akan kita panggil untuk dimintai keteranganya," Pungkasnya (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218