BLANTERVIO103

Wabub Bersama Unsur Forkopimda Bungo Distribusikan Paket Sembako JPS Ke 25.735 KK

Wabub Bersama Unsur Forkopimda Bungo Distribusikan Paket Sembako JPS Ke 25.735 KK
7/08/2020


Jambarpost.com, Bungo- Rabu (08/07/2029) bertempat di Kantor Camat Rimbo Tengah Kabupaten Bungo Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bungo sukses menyelenggarakan secara simbolis Bantuan sosial ( Bansos) berupa beras 15 kg, Mie instan 8 Bungkus Sarden 2 kaleng, Minyak Goreng 1 liter.

Penyerahan bantuan secara simbolis bantuan sembako secara berturut turut ini di serah secara langsung oleh wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto kepala Kapolsek kota Bungo Ivan Rifai, Camat Rimbo Tengah, Kajari, Perwakilan Kodim Bungo. 

Penyerahkan secara simbolis bantuan sosial ini merupakan penyaluran perdana di Kecamatan Rimbo Tengah, untuk tahap ini disalurkan sebanyak 993 KK, selanjutnya akan di salurkan bertahap selama sepekan kedepan ke 17 Kecamatan dan 141 Dusun di Kabupaten Bungo.

Data penerima bansos merupakan data yang di serahkan oleh  Rio kepada Camat yang di himpun dari seluruh Dusun, yang merupakan penerima yang benar-benar berhak menerima.

Wakil Bupati Bungo menyampaikan, total keseluruhan Bansos yang akan disalurkan sebanyak 25.735 KK se-Kecamatan di Kabupaten Bungo dari anggaran BTT sebesar kurang lebih 15 Milyar untuk penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Bungo (Pemkab) perdana merealisasikan distribusi Bansos kepada masyarakat berupa paket sembako, ini merupakan bentuk tanggung jawab Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kecamatan Rimbo Tengah, mulai besok dan seterusnya selama sepekan kedepan akan di distribusikan keseluruhan Kecamatan dengan total keseluruhan 25.735 KK, mudah-mudahan sudah bisa di terima kepada orang-orang yang berhak menerimanya”,ujarnya.

Wakil Bupati menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bungo walaupun status kita sudah zona hijau, kami menghimbau agar selalu waspada dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari”himbaunya.

Turut hadir wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, Kapolsek Kota Muara Bungo Ivan Rifai, Kodim Bungo Camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Unsur Forkopimda,  Kepala Kapus Rimbo Tengah Mufazoh, Rio Dusun Sungai Buluh. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218