BLANTERVIO103

857 KPM Di Kecamatan Rimbo Bujang Telah Terima BLT-DD Tahap III

857 KPM Di Kecamatan Rimbo Bujang Telah Terima BLT-DD Tahap III
7/09/2020

Jambarpost.com, Tebo- 857 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo telah mendapatkan kucuran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III.

Camat Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rici, Saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, Untuk Jumlah Penerima Bantuan BLT-DD dari Mulai Tahap I sampai tahap III sedikit ada perubahan seperti adanya Calon Penerima yang sudah meninggal dan penambahan sesuai hasil musyawarah Pemerintahan Desa.

" Selama tidak melebihi batas maksimal dan hasil musyawarah Pemerintahan Desa jumlah penerima BLT-DD bisa saja bertambah dan itu diperbolehkan melalui Verifikasi yang tepat oleh Aparat Desa, " Kata Rici

Rici mengatakan, Saat ini Pihaknya dan Pemerintahan Desa Se-kecamatan Rimbo Bujangenunggu Juklak dan Juknis BLT-DD Tiga tahap selanjutnya dengan besaran angka bantuan Rp. 300/KPM.

"Untuk Tiga Tahap Selanjutnya Kami dan Pemerintahan Desa menunggu Juklak dan Juknis dari Pemerintah, Namun Surat Edaran dari Kemendes RI sudah ada, " Terang Rici

Diungkapkan Rici, Untuk Desa-desa Se-kecamatan Rimbo Bujang dalam Proses Penyaluran BLT-DD tidak menemui kendala berarti, Dibantu Bhabinkamtibmas, Babinsa semua berjalan dengan baik. (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218