BLANTERVIO103

Wabup Bungo Dan TGT Covid 19 Tinjau Kesiapan SMAN 1 Terapkan Protokol Kesehatan

Wabup Bungo Dan TGT Covid 19 Tinjau Kesiapan SMAN 1 Terapkan Protokol Kesehatan
7/17/2020

Jambarpost.com, Bungo- Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd  bersama tim gugus tugas Covid 19 kabupaten Bungo melakukan peninjauan ke SMA Negeri 1 Bungo. Jum't (17/7/2020)

Dalam peninjauan tersebut, wabup juga didampingi oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Masril, Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bungo Tobroni, Safarudin Matondang , kadis Kominfo Zainadi.

Kunjungan Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Apriyanto dan rombongan ke SMA negeri 1 terkait Persiapan Sekolah dalam Penerapan Protokol Kesehatan. Pasalnya, Jenjang SMA telah di perbolehkan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

" Karena SMA sederajat sudah diizinkan untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka, maka kita lihat secara langsung apakah sudah mematuhi protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik atau tidak,” kata Wabup Apri.

Dikatakan Wabup, Sekolah SMA Negeri 1 Bungo sudah dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar pada tanggal (20/07/2020) secara tatap muka dan sudah memenuhi semua fasilitas sesaui protokol kesehatan.

Di kesempatan yang sama. Kepala sekolah SMA Negeri 1 Bungo, Hendri, menyampaikan terima kasih atas kunjungan langsung Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto Bersama Kadis pendidikan, dan Tim gugus tugas Covid 19 kabupaten Bungo untuk memastikan persiapan dalam KBM sesuai Protokol Kesehatan.

Hendri mengungkapkan, SMA Negeri 1 Bungo menerapkan jam pelajaran melalui , sistem
Paralel atau bergilir. Untuk satu lokal dari jumlah yang ada akan dibagi dua, Kelompok pertama Masuk pagi jam 7,30 wib-jam 11,00 wib dan untuk kelompok kedua jam 11,00 wib-jam 14,30 wib.

" Dengan pengaturan jadwal belajar mengajar harapan kami tidak  terjadi  penumpukan,"  tutup Hendri.(edi).
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218