BLANTERVIO103

Nifa Terlihat Cantik Dan Anggun Saat Merayakan Ulang Tahun Ke-18

Nifa Terlihat Cantik Dan Anggun Saat Merayakan Ulang Tahun Ke-18
8/08/2020


Jambarpost.com, Tebo- Rona Kebahagiaan terpancar di Wajah Nifa, Wanita Cantik Asal Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo ini Tengah Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke 18.

Kebahagiaan Nifa seketika menjadi Haru saat Artis Dari Ibukota Provinsi Jambi membawakan lagu  " Muara Kasih Bunda " , Pelukan Hangat dari Sang Ibunda Tercintanya Sayuti membuat Nifa tidak dapat membendung air mata kebahagiaan bercampur haru.


Didampingi Keluarga Besarnya, Rasa Kebahagiaan dilanjutkan dengan Pemotongan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng, Ibunda Tercinta Spesial mendapatkan potongan Kue Ulang Tahun Nifa yang ke 18 tersebut.


" Perayaan ini Ulang Tahun Sifa ini bentuk rasa Syukur kami, Semoga Putri Saya Nifa diberikan umur panjang, Murah rezeqinya, " Ungkap Sayuti Ibunda Nifa

Sayuti menuturkan, Dalam Acara Pesta Ulang Tahun Nifa ke 18,  Keluarga Besarnya juga berbagi kebahagiaan bersama Anak-anak Yatim dan Kaum Du'afa dari Yayasan Yatim Piatu Amal jariah Indonesia.


" Sebagai bentuk rasa Syukur, Kami keluara Besar Nifa juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim dan Kaum Du'afa dan Tetangga dekat terutama," Tuturnya

Dirinya juga berterimkasih kepada May Event Organizer yang sudah membantu pelaksanaan dari Awal hingga ahir acara Ulang Tahun Putrinya sehingga berjalan dengan baik dan cukup Profesional. 

" Terimaksih Juga untuk May Event Organizer yang sudah membantu pelaksanaan acara Ulang Tahun Nifa, Dan sangat profesional mengelola acara dari awal hingga ahir," Imbuhnya 

Selain Keluarga Besar, Turut Hadir dalam Acara tersebut Rekan-rekan Nifa, Pemuda dan Pemudi Desa Tegal arum, Acara tersebut juga mempedomani Protokol Kesehatan ketat seperti menyediakan Masker dan Hand Sanitizer. (banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218