BLANTERVIO103

Deklarasi SZ- EMH Terapkan Protokol Kesehatan Berjalan sukses

Deklarasi SZ- EMH Terapkan Protokol Kesehatan Berjalan sukses
9/05/2020


Jambarpost.com,Bungo- Bertempat di rumah kediaman mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini Sabtu (05/09/2020) acara Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini (SZ) dan Dr. Erick Muhammad Hendrizal (EMH) sukses digelar, dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan team gugus Covid -19 kabupaten Bungo.

Tampak hadir petinggi partai pengusung dan pemenang  seluruh Partai Politik baik dari tingkat Provinsi Jambi maupun dari tingkat Kabupaten Bungo.

Pimpinan Partai Politik yang hadir diantaranya, Ketua partai DPC HANURA Muhamad Arafah, Ketua DPC PKB Saiful Bahri ketua Ketua ketua DPD Perindo provinsi Jambi Hendry Atan.SE dan DPC PARTAI PERINDO Syafruddin, Partai pendukung Partai Gelora Jasmi dan partai PSI, semua partai  dan kader bertekad untuk memenangkan SZ-EMH dan tokoh masyarakat ,tokoh pemuda dan ormas milenial sekabupaten Bungo.


Deklarasi diisi dengan pernyataan komitmen bakal calon bupati dan wabup Bungo H.sudirman Zaini – Dr.erick menyatakan siap untuk memimpin Bungo.

Selain itu, deklarasi juga diisi pernyataan sikap masing-masing petinggi petinggi partai dari propinsi maupun dari kabupaten Bungo dari partai pengusung.

acara  deklarasi serta peryataan sikap berjalan dengan sukses dan lancar tentunya hal ini tidak terlepas dari kerjasama panitia dan juga barisan relawan. Untuk itu, kedepan mari kita lebih sholid lagi bekerja keras dan berjuang agar kita dapat meraih kemenangan tak hentinya kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para panitia dan juga relawan.tutup ketua panitia.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218