BLANTERVIO103

Menit-menit Ahir Tahapan Pendaftaran Pilkades, Balon Kades Mulai Serahkan Berkas Kelengkapan

Menit-menit Ahir Tahapan Pendaftaran Pilkades,  Balon Kades Mulai Serahkan Berkas Kelengkapan
9/03/2020

Jambarpost.com, Tebo- Meski Jadwal Pilkades Serentak 2020 di Kabupaten Tebo dilaksanakan usai gelaran Pilgub Jambi Desember Mendatang, Namun Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa yang akan ikut dalam kontestasi Pilkades sudah memasuki detik-detik akhir.

Salah Satu Desa yang bakal Menggelar Pilkades Serentak 2020 yakni Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Camat menyebutkan Hingga malam ini Panitia Pilkades telah menerima 3 Berkas Pendaftaran dari Balon Cakades.

" Sampai malam ini sudah ada 3 Bakal Calon Kepala Desa yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke Panitia Pemilihan," Kata Camat Rimbo Ulu Tuslam.

Hal Senada juga diungkapkan Kasi Pem Kecamatan Rimbo Bujang, Zainal Ariki, Dirinya mengungkapkan Berdasarkan Informasi dari Panitia Pemilihan dari Desa Tegal Arum sudah ada 2 Balon Kades yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran. Dan Desa Rimbo Mulyo sudah ada 2 orang yang sudah menyerahkan berkas kelengkapannya.

" Untuk Tegal arum saat ini baru 2 orang yang sudah menyerahkan Berkas Kelengkapan ke Panitia Pemilihan dan 3 Orang dari Desa Rimbo Mulyo.Kemungkinan besok bertambah," Tukasnya

Untuk Diketahui, Sedikitnya 30 Desa di Kabupaten Tebo bakal menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak 2020 Desember mendatang. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218