BLANTERVIO103

Roadshow Ke Bungo, Safril Nursal Membawa Konsep Besar Untuk Pendidikan, Kesehatan Dan Ketahanan Pangan

Roadshow Ke Bungo, Safril Nursal Membawa Konsep Besar Untuk Pendidikan, Kesehatan Dan Ketahanan Pangan
9/17/2020


Jambarpost.com, Bungo- Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi Safril Nursal mulai gencar melakukan Roadshow politik ke Daerah untuk menyerap Aspirasi Masyarakat,  Rabu (16/09/2020) Malam, Giliran Kabupaten Bungo mendapat giliran.

Dalam Orasi Politiknya, Safril Nursal memiliki Konsep Besar untuk meningkatkan ketahanan pangan bagi Masyarakat Jambi, Peningkatan Infrasturkur dan Kualitas Pendidikan serta peningkatan sarana dan pelayanan kesehtan.

" Saya Bersama Bapak Fachrori Umar memiliki Konsep Besar dalam peningkatan katahanan pangan bagi masyarakat jambi, Peningkatan SDM serta Infrastruktur pendidikan dan yang paling mendasar peningkatan infrastruktur sarana dan pelayanan Kesehatan," Kata Safril Nursal
Safril Nursal juga mengungkapkan Pentingnya memunculkan dan membangun Potensi Daerah yang ada di Provinsi Jambi sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

Di Ahir Orasi Politiknya, Jendral Bintang Dua tersebut meminta kepada Tim Koalisi, Pendukung dan Simpatisannya untuk mengedepankan Kampanye damai, Adu Gagasan dan Visi-misi menuju Jambi Berkah. (tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218